VW ID 7 GTX Tourer benar-benar membuat saya iri

/ayah waɡ(ə)n/. Kata benda. Mobil estate dengan powertrain menarik di bagian depan, dan ruang bagasi untuk liburan berkemah di bagian belakang. Misalnya Volkswagen ID 7 GTX Tourer.

Sebagai station wagon paling bertenaga yang pernah meninggalkan pabrik Volkswagen, ID 7 GTX Tourer berjanji untuk memberikan pukulan yang sangat dibutuhkan untuk kelas mobil yang tidak memiliki pilihan performa, kecuali Porsche Taycan Cross Turismo. Oke, BMW i5 Touring sudah di depan mata, tetapi ID tersebut diharapkan akan meninggalkan sedikit kerugian di saldo bank Anda ketika ia tiba bersama varian fastback saloon akhir tahun ini.

Read More

Motor listrik kembar mengirimkan gabungan 335bhp ke kedua gandar, yang saya perkirakan adalah akselerasi off-the-line yang cepat – meskipun VW belum mengonfirmasi waktu 0-60mph. Kecepatan tertinggi 112mph yang dibatasi secara elektronik diberikan, sementara pengaturan sasis yang dipesan lebih dahulu dan penyesuaian kemudi yang lebih sporty diharapkan akan memberikan penghargaan kepada pengemudi yang mengharapkan dinamisme antara perjalanan kerja dan perjalanan ke pusat daur ulang (jika Anda sudah memiliki mobil estate, Anda akan mengerti) .

Terdapat ruang bagasi berkapasitas 605 liter, yang melonjak hingga 1.714 liter saat kursi belakang dilipat. Tempat muatan yang sebagian besar rata juga harus memudahkan pengisian. Sistem penggerak semua roda juga meningkatkan kapasitas derek GTX Tourer dibandingkan mobil standar, sehingga mampu menangani beban 1.400kg. Ini hampir sama praktisnya dengan perkebunan EV.

Belum ada informasi mengenai jangkauan maksimumnya, tetapi baterai 86kWh adalah baterai terbesar yang pernah ditawarkan VW di jajaran produk listriknya. Ia dapat mengatur pengisian daya 200kW dari stasiun pengisian umum yang cukup kuat.

Cat Kings Red Metallic dan velg 20 inci khusus GTX menandai ID 7 Tourer ini sebagai sesuatu yang istimewa. Ia juga mendapat bumper depan dan belakang bergaya berlian, satu set lampu siang hari yang lebih agresif, dan trim hitam kilap dalam jumlah besar sekali. Atap panoramik opsional, yang menggunakan lapisan kristal cair terdispersi polimer (PDLC) yang berubah dari transparan menjadi buram hanya dengan menekan satu tombol, terdengar sangat apik.

Di dalam, ID 7 GTX Tourer mengambil banyak inspirasi dari ID 3 GTX, termasuk jok sport yang dipesan lebih dahulu (elektronik, dan berpemanas dengan kotak opsi yang tepat dicentang) dan roda kemudi palang tiga dengan trim GTX. Cluster instrumen pengemudi terintegrasi lebih erat ke dalam dashboard di sini, dengan pemilih penggerak pada tangkai terpisah di kolom kemudi.

Layar sentuh 12,9 inci ditempatkan dengan bangga di tengah dasbor, dengan perangkat lunak infotainment VW versi terbaru. Ia memiliki asisten suara, IDA, dengan akses ke Wikipedia dan ChatGPT AI bawaan untuk jawaban yang lebih cerdas atas semua pertanyaan Anda – bukan hanya bagaimana menaikkan volume radio atau membuat pantat Anda nyaman dan hangat di pagi yang dingin.

Belum ada detail mengenai harga atau ketersediaan. Saya memperkirakan ID 7 GTX Tourer akan tiba di utara ID 5 GTX, yang saat ini dijual seharga £55.705. Harapkan di dealer menjelang akhir tahun 2024.

  • Terkait: VW mengantarkan ChatGPT langsung kepada Anda dengan chatbot diluncurkan ke mobil

Related posts