Streamer Cambridge Audio ini memberi Anda akses ke semua musik yang Anda inginkan

Ahli audio ternama, Cambridge Audio, memiliki reputasi yang cukup baik dalam hal audio hi-fi. Beberapa perangkat merek yang paling populer adalah streamer musik – seperti radio zaman baru yang dapat terhubung ke layanan streaming musik. Menindaklanjuti CXN V2 yang populer adalah streamer CXN100 yang mengemas beberapa peningkatan besar.

  • Baca selengkapnya: Speaker nirkabel terbaik 2024: musik dan radio melalui Wi-Fi

Inti dari perangkat ini adalah DAC Referensi ESS ES9028Q2M SABRE32 – maestro audio resolusi tinggi. Ini menyulap input sinyal digital PCM hingga 32-bit 768kHz dan DSD 512 dengan kemahiran pemain sirkus, tetapi tanpa badut yang menakutkan. Hasil? Audionya sangat jernih, Anda pasti yakin para musisi ada di dalam ruangan, menyanyikan lagu untuk Anda secara pribadi. Dibandingkan dengan CXN V2 dan Wolfson DAC-nya, DAC CXN100 merupakan peningkatan besar.

Read More

Tahap audio CXN100 telah disempurnakan dengan kapasitor dan op-amp baru, menjadikan rasio signal-to-noise dan tingkat distorsi sesuatu yang bisa dibanggakan di pub. Ini lebih bersih, lebih segar, dan dijamin akan mengganggu tetangga Anda dengan cara terbaik. Bagi penikmat streaming, CXN100 membanggakan modul StreamMagic Gen4 terbaru. Anda dapat memancarkan musik dari streamer favorit Anda, termasuk Spotify Connect, TIDAL Connect, Qobuz, dan Deezer. Radio Internet resolusi tinggi? Periksa juga.

Konektivitas sangat mudah dengan CXN100. Ia menawarkan lubang USB, Coaxial, dan TOSLINK, serta Chromecast, Roon, AirPlay 2, dan Bluetooth jika Anda ingin melepaskan kabelnya. Mengontrol streamer ini semuanya dilakukan melalui aplikasi StreamMagic. Atau, bagi mereka yang menyukai gaya jadul, sistem remote CX Series. Dan jangan lupakan layar warna beresolusi tinggi 4,76 inci, membuat sampul album menonjol tidak seperti sebelumnya.

Adapun untuk mendapatkannya, itu tersedia untuk Anda pesan langsung dari mereknya atau dari pengecer lain seharga $1099/£899/€1049.

  • Terkait: 60 album audiophile hi-fi terbaik yang pernah ada

Related posts