Sepeda listrik 800Wh ini dibuat oleh merek yang sama yang membuat drone terbaik

Sepeda listrik 800Wh ini dibuat oleh merek yang sama yang membuat drone terbaik

Sekarang saya bukan pesepeda sejati, dan saya tidak begitu menyukai ide itu. Namun, jika saya suatu saat nanti akan naik sepeda, saya ingin sepeda listrik. Dan banyak orang lain yang juga demikian. Sepeda listrik semakin populer dari sebelumnya, menawarkan bantuan listrik untuk mengayuh sepeda Anda agar Anda tidak terlalu berkeringat. Dan DJI, perusahaan di balik beberapa drone terbaik, kini meluncurkan sepeda listrik perdananya.

  • Baca selengkapnya: Sepeda listrik terbaik 2024: ulasan dan penilaian sepeda listrik

DJI menganggap bahwa ikut serta dalam tren sepeda listrik adalah “langkah yang wajar.” Mengapa? Karena teknologi baterai dan motor yang telah disempurnakan merek tersebut untuk drone dan gimbal cocok untuk sepeda listrik. Hadirlah Sistem Penggerak Avinox yang tangguh, yang tampil perdana di Amflow PL yang baru. Sepeda gunung listrik (e-MTB) ini akan mulai digunakan di jalan setapak akhir tahun ini.

Read More

Sistem Avinox baru ini dilengkapi dengan teknologi yang biasanya ditemukan pada drone dan telepon pintar. Sebagai permulaan, rangka sepeda dilengkapi dengan layar sentuh OLED berwarna 2 inci yang praktis, yang menampilkan data berkendara secara langsung, perkiraan jarak tempuh sepeda, dan berbagai opsi pengaturan pada aplikasi seluler. Dilengkapi dengan motor Avinox penggerak tengah dan baterai pengisian cepat.

Sepeda listrik Amflow PL memamerkan torsi maksimum 120 Nm yang mengagumkan dan daya dorong sesuai permintaan 1000 W – sempurna untuk menaklukkan tanjakan tersulit sekalipun. Motor penggerak tengah menawarkan output nominal 250 W dan puncaknya pada 850 W. Baterai 800 Wh yang dapat dilepas menawarkan kemampuan pengisian cepat, mengisi daya dari nol hingga 75% hanya dalam 1,5 jam.

Meski begitu, Amflow PL hanya memiliki berat 19,2 kg, berkat rangka serat karbon 2,27 kg dan sistem penggerak Avinox 2,52 kg. Tersedia empat mode bantuan pedal, termasuk mode otomatis yang menyesuaikan penyaluran daya berdasarkan hambatan saat berkendara. Sebagai pelengkap, tersedia port pengisian daya USB untuk gadget Anda, sistem suspensi lengkap dari Fox, dan rangka yang mengakomodasi roda belakang 27,5 inci dan 29 inci.

Amflow PL dijadwalkan akan dirilis pada akhir tahun. DJI memperkirakan harganya akan berkisar antara €7.000 dan €12.000 ($7.500 dan $12.850). Itu berarti Amflow PL akan bersaing ketat dengan sepeda motor sport listrik premium seperti seri Turbo dari Specialized. Amflow PL akan tersedia di dealer resmi di Jerman, Inggris, dan Australia, serta lokasi lainnya.

  • Terkait: Bisakah sepeda listrik melewati medan terberat? Panduan untuk amatir

Bagikan postingan ini:


Bagikan di Facebook
Bagikan di Pinterest
Bagikan di LinkedIn
Bagikan di Reddit
Bagikan di WhatsApp

Related posts