Sepasang kacamata AR ini dilengkapi dengan mesin Windows lengkap di remote

Setahun terakhir ini banyak perangkat game PC yang menyusut agar pas di tangan Anda. Konsol game genggam tampaknya menjadi pilihan yang disukai para gamer, dan terdapat opsi baru yang menjanjikan pengalaman yang lebih mendalam. Tecno, merek yang lebih identik dengan smartphone, telah merilis Pocket Go di pameran teknologi MWC di Barcelona. Ini bukan konsol genggam biasa – konsol ini menjejalkan semuanya ke dalam satu remote, dan memungkinkan Anda bermain dengan kacamata AR.

  • Baca selengkapnya: MWC 2024: semua berita terbaru dari pameran teknologi seluler global

Pocket GO Tecno sepenuhnya menghilangkan pengaturan layar tradisional. Di tempat yang Anda harapkan untuk ditampilkan, tidak ada apa-apa. Sebelum Anda mulai berpikir mereka melupakan sesuatu yang penting, jangan khawatir. Semua gameplay Anda ada dalam kacamata AR. Spesifikasi ini menawarkan pengalaman yang mirip dengan layar 215 inci yang dilihat dari jarak 20 kaki.

Read More

Sayangnya, Tecno terlalu mementingkan spesifikasi lengkapnya. Namun, apa yang kami ketahui memberikan gambaran tentang perangkat yang kuat sekaligus inovatif. Selain kacamata AR, semua daya ada di remote. Inti dari prosesor ini adalah prosesor AMD Ryzen 7 8840HS, sebuah pembangkit tenaga listrik yang mampu memberikan kinerja gaming terbaik. Ini dipasangkan dengan kartu grafis AMD Radeon 780M, memastikan bahwa game Anda tidak hanya berjalan lancar tetapi juga terlihat menawan.

Memori dan penyimpanan sama-sama mengesankan, dengan RAM 16GB memastikan multitasking cepat dan SSD 1TB menyediakan ruang yang cukup untuk semua game dan media Anda. Daya tahan baterai juga tidak perlu menjadi masalah, berkat baterai besar dan kuat 50Wh yang dapat diganti oleh pengguna. Dan untuk menjaga semuanya tetap dingin, sistem pendingin yang dirancang dengan baik dilengkapi kipas dan tiga pipa panas tembaga memastikan sesi permainan Anda tidak terganggu oleh panas berlebih.

Sedangkan untuk kacamata AR, fokus TECNO tampaknya lebih pada apa yang akan Anda alami dibandingkan seluk beluk spesifikasi teknisnya. Spesifikasinya dilengkapi dengan layar OLED mikro ganda berukuran 0,71 inci, menciptakan pengalaman yang imersif. Sistem ini juga menawarkan fitur pelacakan penglihatan dan getaran, menambahkan lapisan realisme pada permainan Anda. Ditambah lagi, kacamata ini tidak hanya terbatas pada Pocket Go; mereka kompatibel dengan ponsel pintar, memperluas kegunaannya lebih dari sekadar bermain game.

Perangkat itu sendiri praktis sekaligus bertenaga. Menampilkan setidaknya dua port USB-C dan jack audio 3,5 mm, konektivitas tidak menjadi masalah. Tata letak kontrolnya familiar namun halus, dengan stik analog ganda, tombol D-Pad, X, Y, A, dan B, pemicu bahu, dan tombol fungsi tambahan. Ini adalah pengaturan yang terasa baru dan familier. Dan karena dirancang untuk game PC, Anda akan memiliki lebih banyak pilihan judul daripada headset VR seperti Meta Quest 3 atau Apple Vision Pro. Jangan lupa, Anda juga dapat menjalankan Windows biasa untuk pengaturan produktivitas terbaik.

Terlepas dari semua kekuatan dan fungsionalitasnya, Pocket Go ternyata kompak dan ringan. Ukurannya sekitar setengah dari rata-rata perangkat genggam Windows, seperti Asus ROG Ally, dan hampir sepertiga lebih ringan. Hal ini menjadikan Pocket Go tidak hanya merupakan pembangkit tenaga listrik dalam teknologi game tetapi juga merupakan keajaiban portabilitas. Namun, seperti banyak hal baik lainnya, ada batasannya. teknologi belum mengumumkan harga atau ketersediaan Pocket Go, membuat kita semua tegang.

  • Terkait: Konsol game terbaik: konsol mana yang harus Anda pilih?

Related posts