Samsung Galaxy Buds3 Pro hadir dengan desain baru yang berbeda

Samsung Galaxy Buds3 Pro hadir dengan desain baru yang berbeda

Sejak divisi audio Samsung pertama kali memutuskan untuk berhenti berlangganan, semua earphone nirkabelnya bergaya bud. Galaxy Buds3 dan Buds3 Pro yang baru benar-benar berbeda: keduanya memiliki tangkai dan menawarkan pilihan mendengarkan dengan gaya terbuka atau di dalam telinga, sehingga keduanya bersaing ketat dengan Apple AirPods dan AirPods Pro.

Diluncurkan bersamaan dengan ponsel lipat Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6, ponsel ini merupakan perubahan suara terbesar yang dilakukan perusahaan tersebut sejak 'kacang' Galaxy Buds Live yang terkenal. Casing pengisi daya semi-transparan baru yang apik dan lampu LED in-line untuk varian Pro juga menjadikannya ponsel dengan tampilan yang paling khas.

Read More

Perubahan ini tampaknya dilakukan setelah penelitian ekstensif yang mengungkapkan bahwa earphone model tangkai adalah yang terbaik untuk kenyamanan dan kontrol sentuh; Saya kira itu cukup adil, tetapi menawarkan model terbuka terasa seperti upaya paling terang-terangan untuk menarik penggemar Apple selain mengganti mereknya menjadi “Galaxy Pod”.

Galaxy Buds3 Pro andalannya tetap menggunakan driver ganda, meskipun keduanya lebih besar daripada yang ditemukan di Galaxy Buds2 Pro sebelumnya. Anda mendapatkan driver dinamis 10,5 mm dan tweeter planar 6,1 mm, yang didukung oleh amplifier ganda – yang pertama untuk jajaran Galaxy Buds. Keduanya menjanjikan frekuensi maksimum 40kHz yang lebih tinggi dan streaming berkualitas tinggi 24-bit/96Hz dari ponsel pintar Galaxy menggunakan codec SSC UHQ Samsung. Jika Anda menggunakan salah satu ponsel perusahaan tersebut, Anda juga dapat mengharapkan panggilan suara yang lebih jernih, berkat bandwidth Bluetooth yang lebih lebar.

Sentuhan akhir dengan efek logam yang disikat dan tangkai yang bersudut membuat Buds Pro3 menonjol bahkan sebelum Anda menyalakan lampu bilah, yang dapat menunjukkan daya dan pemasangan Bluetooth, atau dibiarkan menyala secara permanen – sesuatu yang saya yakin akan diterima dengan baik oleh semua cosplayer Cyberpunk 2077. Casing pengisi daya yang serasi memiliki penutup atas yang agak buram yang memperlihatkan kuncup yang tersembunyi di dalamnya; saya merasakan getaran Nothing Ear selama sesi langsung saya.

Perangkat ini juga tidak luput dari dorongan AI Samsung. Dengan ponsel Galaxy di saku Anda, perusahaan tersebut mengatakan bahwa earbud dapat menangani penerjemahan secara real-time dalam berbagai bahasa.

Galaxy Buds3 biasa membuang strip lampu pada tangkainya, dan menggunakan satu driver dinamis 11mm – yang ditenagai oleh satu amplifier – per telinga. Baik Buds3 maupun Buds3 Pro memiliki peringkat IP57 terhadap debu dan air, menjadikannya Galaxy Buds yang paling tahan lama hingga saat ini.

Kedua earbud ini memiliki fitur peredam bising aktif, tetapi hanya Buds3 Pro yang memiliki mode suara sekitar dan penyesuaian bising otomatis, yang menyesuaikan kekuatan ANC secara otomatis berdasarkan seberapa keras suara di sekitar Anda. Desain bergaya IEM dan ujung telinga silikonnya 100% akan lebih baik dalam meredam suara dari luar daripada model Buds3 yang terbuka.

Samsung Galaxy Buds3 dan Buds3 Pro sedang diobral saat ini. Harga Buds3 adalah £159 dan Buds3 Pro dalam warna silver dan putih adalah £219.

  • Terkait: Alternatif AirPods terbaik – diulas dan diberi peringkat

Related posts