Ponsel Energizer yang besar ini adalah obat terbaik untuk kegelisahan baterai

Ponsel Energizer yang besar ini adalah obat terbaik untuk kegelisahan baterai

Ada ponsel dengan baterai besar, lalu ada Energizer HardCase P28K. Ponsel monster yang luar biasa ini mengemas sel berkapasitas 28.000 mAh, lima kali lebih besar dari ponsel andalan mana pun.

Mungkin Anda seorang insinyur tiang telekomunikasi yang ditugaskan di pedalaman Australia, atau melakukan perjalanan selama sebulan ke hutan hujan Amazon. Ini adalah jenis ponsel yang Anda perlukan, dengan waktu siaga yang diklaim 2.252 jam – yang berarti 94 hari. Dalam penggunaan aktualnya akan memakan waktu lebih dari lima hari, namun itu masih berarti 122 jam waktu bicara. Berguna ketika soket terdekat berada ribuan mil jauhnya. Waktu pengisian dayanya tidak terlalu lama, hanya membutuhkan satu setengah jam untuk mengisi bahan bakar melalui USB-C pada 33W.

Read More

Menurut pemegang lisensi Energizer, Avenir Telecom, HardCase P28K juga ditujukan untuk pekerja industri berat. Ia memiliki bentuk yang kokoh dan peringkat IP69 yang ekstrim terhadap kerusakan akibat debu dan air, sehingga dapat bertahan dari benturan keras dari berbagai elemen.

Tentu saja itu berarti ponsel ini adalah sebuah tank. Beratnya 570g, merusak pergelangan tangan, dan tebal 27,8 mm – atau tiga iPhone 15 yang ditumpuk menjadi satu. Semoga berhasil memasukkannya ke dalam saku jeans Anda.

Selain daya tahan baterai, ponsel Energizer tidak akan mengkhawatirkan ponsel andalan saat ini. Ini menggunakan chipset MediaTek Helio G99 yang cukup sederhana, RAM 8GB, dan penyimpanan 256GB. Layar LCD 6,78 inci memiliki resolusi 1080p, dan bahkan tidak memiliki konektivitas 5G.

Dua dari tiga kamera belakang memiliki jumlah piksel yang cukup baik, dengan kamera depan 64MP dan kamera ultra lebar 20MP; lensa ketiga 2MP terasa seperti penyertaan token.

Ponsel Energizer diperkirakan akan mulai dijual menjelang akhir tahun dengan harga sekitar €250. Dengan asumsi Avenir benar-benar membawanya ke produksi, yaitu – upaya pada tahun 2019 untuk merilis ponsel berkapasitas 18.000 mAh tampaknya tidak lebih dari yang diungkapkan oleh Mobile World Congress.

  • Terkait: Bank daya MagGo Qi2 Anker harus dimiliki bahkan untuk pemilik non-iPhone

Related posts