Ponsel cerdas ini memiliki tampilan yang tiada duanya: e-ink, seperti Kindle

Jika Anda sedang mencari ponsel baru, Anda mungkin akan menemukan bahwa semua ponsel cerdas terbaru terlihat agak sama. Dan jika Anda menginginkan sesuatu yang lebih minimalis, Anda mungkin akan kesulitan mendapatkan apa yang Anda inginkan. Masuk ke smartphone Palma Boox, dengan layar e-ink 6,1 inci. Itu adalah teknologi layar yang sama yang digunakan pada Kindles dan e-reader lainnya, artinya Anda mendapatkan tampilan hitam putih yang lebih mirip kertas daripada layar lainnya.

  • Baca selengkapnya: Ponsel konsep terbaik yang pernah ada: layar yang dapat digulung, pendingin cair, lensa yang dapat dilepas, dan banyak lagi

Ini bukan sembarang perangkat – ini adalah ponsel pintar e-ink yang ingin memadukan kenyamanan era digital dengan pesona kertas yang kuno. Boox Palma memiliki layar e-ink 6,13 inci, dilengkapi dengan teknologi layar sentuh E Ink Carta 1200 – sama dengan Kobo Sage. Apa artinya ini bagi Anda? Pengalaman layar lebih mirip kertas, hanya saja tanpa halaman. Dengan 300 PPI yang tajam, layar menawarkan kontras tinggi. Dan lampu depan dua warna yang dapat disesuaikan memastikan Anda dapat menatap ponsel ini hingga larut malam, tanpa silau. Berkat Teknologi Super Refresh Boox, yang ditenagai oleh CPU Qualcomm Octa-core yang bagus, kelambatan sudah berlalu.

Read More

Berjalan di OS Android 11 dan sobat-sobat dengan Google Play Store, Palma membuat pengunduhan aplikasi wajib Anda menjadi mudah. Terjebak dalam antrian? Keluarkan keajaiban ringan ini, nyaman di saku Anda, dan ikuti email, pesan, atau apa pun yang Anda sukai. Ia menawarkan semua yang Anda harapkan dari ponsel cerdas, hanya dengan layar e-ink. Bahkan dilengkapi dengan lapisan anti air untuk mencegah tumpahan kopi yang tidak disengaja. Selain itu, Anda akan menemukan tombol yang dapat disesuaikan untuk tugas seperti pengambilan tangkapan layar atau membalik halaman. Dan di bagian belakang, ada kamera 16MP yang dirancang untuk pemindaian dokumen.

Boox Palma hadir dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB, dengan ruang untuk diperluas melalui microSD. Artinya, jika Anda menggunakan ponsel cerdas untuk membaca, seluruh perpustakaan Anda dapat ikut serta. Dukungan untuk 24 format file berarti daftar bacaan Anda menjadi jauh lebih beragam. Dan bagi pecinta cloud, layanan seperti Google Drive, Dropbox, dan OneDrive terintegrasi dengan lancar.

Ingin menukar piksel OLED Anda dengan ponsel cerdas e-ink? Boxx Palma bisa menjadi milik Anda $280/€300. Ini tersedia langsung dari mereknya dan dari beberapa pengecer pihak ketiga.

  • Terkait: E-reader terbaik 2024: Tablet E Ink untuk membaca dan membuat catatan

Related posts