Operator saku Teenage Engineering EP-133 memiliki keunggulan

Operator saku Teenage Engineering EP-133 memiliki keunggulan

Jajaran synth dan sequencer portabel dari Teenage Engineering telah lama menyenangkan para pembuat musik profesional, perajin beat amatir, dan siapa saja yang suka menekan tombol dan memutar kenop. PO-33 KO! melakukan hal itu hanya dengan sedikit uang, dan sekarang sekuelnya telah hadir dengan lebih banyak fungsi untuk dimainkan.

Daripada menggunakan kembali desain PO-33 KO!, yang mungkin saja terinspirasi oleh kalkulator ilmiah, EP-133 KO II adalah gadget yang jauh lebih dewasa. Ia memiliki gaya apik tahun 80-an yang sama dengan gadget perusahaan lainnya, termasuk synth portabel OP-1 Field, dan ditutupi dengan banyak tombol, kenop, dan fader yang peka terhadap tekanan. Ada juga layar LCD multi-segmen untuk membedakan antara pengurutan, pengambilan sampel, dan penulisan.

Read More

Ini berisi sampel drum, bass, dan kunci, dan Anda dapat merekamnya sendiri dalam stereo atau mono menggunakan mikrofon internal, lalu mengubah nada atau menerapkan filter dengan cepat.

Terdapat cukup memori internal (tepatnya 64MB) untuk menangani sembilan proyek terpisah, masing-masing dengan 80.000 lembar uang kertas. Itu dipecah menjadi empat kelompok per proyek, masing-masing dengan 99 pola; 99 pola tersebut memiliki 12 track untuk sampel dan input midi, dan panjangnya dapat bervariasi dari 1 hingga 99 bar. Ada juga 999 slot untuk sampel berbeda. Yang seharusnya cukup untuk mengeluarkan satu atau dua ketukan yang menyakitkan.

Konektivitasnya tidak terbatas, dengan midi in dan out, sync in dan out, audio in dan out, dan port USB-C untuk daya listrik, jika Anda berhasil menguras empat baterai AA yang biasanya memberi daya pada perangkat tersebut. Ada juga speaker internal untuk memutar irama tanpa memerlukan headphone.

Teenage Engineering tidak dikenal sebagai merek bernilai, tetapi EP-133 KO II sedikit melawan tren tersebut. Ini mulai dijual akhir bulan ini di Inggris seharga £299, termasuk dari pengecer Musik Anderson.

  • Terkait: Teenage Engineering TP-7 adalah dictaphone paling diminati yang pernah dibuat

Related posts