Motorola Razr 50 mainstream lebih dari cukup bagi saya

Motorola Razr 50 mainstream lebih dari cukup bagi saya

Motorola baru saja membuka tirai ponsel lipat andalan terbarunya, tetapi saudaranya yang lebih mainstream mungkin adalah ponsel clamshell yang Anda perlukan. Motorola Razr 50 memiliki banyak kesamaan dengan saudaranya yang lebih besar, namun dapat diperoleh dengan harga yang jauh lebih murah.

Pendekatan dua tingkat bekerja dengan baik untuk Moto tahun lalu, sehingga perusahaan memutuskan untuk meningkatkan permainannya pada tahun 2024. Razr 50 seharga £799 menukar layar luar persegi panjang sederhana generasi sebelumnya dengan OLED 3,6 inci yang jauh lebih luas, yang secara efektif cocok dengan layar tahun lalu. Razr 40 Ultra kelas atas dan hanya sedikit di bawah layar 4 inci Razr 50 Ultra yang seharga £999.

Read More

Ultra tidak diragukan lagi lebih kenyal dari keduanya, dengan bingkai logam yang dipoles hingga hasil akhir matte Razr 50 yang lebih lembut, dan empat skema warna yang dapat dipilih. 50 reguler berlaku untuk warna Beach Sand, Koala Grey, dan Spritz Orange yang lebih sederhana, dengan kulit vegan di panel belakangnya. Tetapi jika Anda bukan budak lembar spesifikasi, secara mengejutkan hanya ada sedikit hal di dalamnya.

Anda masih mendapatkan panel pOLED 6,9 inci di bagian dalam, lengkap dengan lipatan layar sehalus yang Anda temukan untuk uang tersebut. Kecepatan refresh variabel LTPO 120Hz dan kecerahan puncak hingga 3000 nits akan memberikan pengalaman pengguna yang apik bahkan pada hari-hari paling cerah sekalipun.

Ada kamera utama 50MP yang menjanjikan di bagian luar, yang dipasangkan dengan kamera sekunder ultrawide 13MP yang juga dapat mengatur makro close-up. Kamera selfie 32MP di bagian dalam melengkapi set ini. Jika Anda ingin memaksimalkan bidikan Anda, ini mungkin pilihan yang lebih baik, melihat bagaimana Razr 50 Ultra membuang kamera ultrawidenya untuk telefoto zoom 2x.

Performanya berkat chipset Dimensity 7300X dan RAM 8GB. Ini akan menjadi ponsel pertama yang saya gunakan dengan silikon tingkat menengah atas baru dari MediaTek, jadi akan menarik untuk melihat bagaimana ponsel ini dapat dibandingkan dengan Snapdragon 8S Gen 3 di dalam Razr 50 Ultra. Di tempat lain, Anda dapat mengharapkan penyimpanan internal sebesar 256GB, kombinasi sensor sidik jari/tombol daya yang dipasang di samping, dan sentuhan lembut Motorola pada Android 14. Asisten bertenaga Google Gemini AI juga langsung tersedia, menggantikan yang lama. Asisten Google.

Ini mungkin mengisi daya pada 30W lebih lambat dibandingkan Ultra 45W, tetapi Edge 50 mendapat manfaat dari baterai 4200mAh yang lebih besar – jadi secara teori akan bertahan lebih lama di antara pengisian ulang. Bahkan menyamai kakaknya dengan pengisian daya nirkabel 15W.

Motorola Razr 50 akan diluncurkan pada awal Juli dengan harga £799. Ini akan tersedia tanpa SIM dari Currys, Argos, John Lewis dan Amazon, tetapi jika Anda memesan langsung dari situs Motorola Anda akan mendapatkan sepasang earbud nirkabel sejati Motorola Buds+ gratis sebagai tambahan.

  • Terkait: Ponsel terbaik yang akan datang – ponsel pintar masa depan diharapkan segera

Related posts