Macan listrik Porsche yang akan datang semakin dimodernisasi untuk bergabung dengan jajaran EV

Macan listrik Porsche yang akan datang semakin dimodernisasi untuk bergabung dengan jajaran EV

Kami melihat segala macam produsen mobil mulai melakukan elektrifikasi pada jajaran produk mereka. Dan mobil-mobil sport berotot yang dulunya hanya membuang-buang waktu saja, juga tidak ketinggalan dalam revolusi hijau. Porsche baru saja memberikan rincian baru pada Macan listriknya yang akan datang, dan ini lebih dari sekedar sasis yang cantik.

  • Baca selengkapnya: The Stuff Gadget Awards 2023: Kendaraan listrik terbaik tahun ini

Di bawah kap – atau, dalam hal ini, di bawah lantai – Macan EV dilengkapi dengan baterai lithium-ion canggih dengan kapasitas 100 kWh. Sel listrik ini bukan hanya tentang energi mentah; ini juga tentang efisiensi. Dengan rasio unik nikel, kobalt, dan mangan 8:1:1, produk ini menghasilkan kepadatan energi sekitar 30% lebih tinggi dibandingkan pendahulunya. Dan jangan khawatir tentang gundukan di jalan – pelindung komposit serat kaca yang kokoh benar-benar mendukung baterai.

Read More

Macan EV dari Porsche ditenagai oleh motor sinkron tereksitasi permanen (PSM) generasi terbaru, menjanjikan tenaga puncak hingga sekitar 450 kW. Anda akan merasakan torsi maksimum yang mencengangkan, lebih dari 1000 Nm. Dalam bentuknya yang paling berotot, kita berbicara tentang tenaga 603 bhp dan torsi yang akan membuat gigi Anda bergetar pada kecepatan lebih dari 738 lb ft. Ini seperti mengikatkan roket ke punggung Anda. Tapi roket yang sangat canggih buatan Jerman. Dan yang terlihat bagus. Jadi sungguh, ini lebih baik daripada roket.

Porsche Macan listrik sedang dikendaraiPorsche Macan listrik sedang dikendarai

Mengisi daya monster ini sangatlah mudah, berkat teknologi 800 voltnya. Ia dapat mengisi daya dengan kecepatan hingga 270 kW. Artinya, Anda dapat mengisi daya hingga 10 hingga 80% dalam waktu sekitar 20 menit di stasiun pengisian cepat yang kompatibel. Dan ketika Anda terjebak dengan teknologi 400 volt, 'pengisian daya bank' Porsche akan bekerja, yang secara efektif menggandakan tindakan pengisian daya.

Macan elektrik tidak hanya berfungsi; itu juga memanjakan. Di dalam, Anda akan disambut dengan tiga layar: termasuk layar lengkung digital sepenuhnya 12,6 inci untuk pengemudi, dan layar sentuh tengah beresolusi tinggi 10,9 inci. Selain itu, layar penumpang opsional memungkinkan co-pilot Anda memainkan DJ atau navigator tanpa mengganggu Anda. Tampilan head-up augmented reality seperti memiliki sedikit fiksi ilmiah di mobil Anda. Ia dapat memproyeksikan navigasi dan informasi lainnya ke depan, seolah-olah ia melayang di jalan di depannya.

Porsche juga menghadirkan beberapa fitur bagus seperti pencahayaan sekitar dengan lampu komunikasi. Itu cara yang bagus untuk mengatakan mobil berbicara kepada Anda dengan lampu. Ini adalah strip lampu dengan 56 LED yang mengkomunikasikan segalanya mulai dari sapaan ramah hingga “hubungkan saya, ya?” Dan dengan Porsche App Center baru, Anda dapat mengunduh aplikasi seperti Spotify atau TikTok langsung ke mobil Anda. Ya, TikTok di dalam Porsche. Kita hidup di masa yang aneh.

Ketika Anda bisa mendapatkannya, Macan EV diperkirakan akan diluncurkan ke pelanggan mulai tahun 2024. Prototipenya telah diluncurkan selama beberapa tahun, jadi rilis finalnya akan segera tiba. Detail harga masih dirahasiakan, tetapi diperkirakan akan ada angka yang sesuai dengan penawaran teknologi tinggi mereka.

  • Terkait: Mobil listrik terbaik diulas dan dinilai

Related posts