Keyboard super tipis Logitech menjadi barang yang wajib dibeli untuk Steam Deck saya

Keyboard super tipis Logitech menjadi barang yang wajib dibeli untuk Steam Deck saya

Saya tidak sepenuhnya yakin Logitech memikirkan konsol game genggam Valve saat merancang keyboard perjalanan Keys-To-Go 2 yang baru – tetapi tidak butuh waktu lama bagi saya untuk mengetahui bahwa ini adalah tambahan yang ideal untuk tas perlengkapan pemilik Steam Deck mana pun. Keyboard tertipis dan paling portabel dari perusahaan ini juga sangat tahan lama, dan dapat dipasangkan dengan beberapa gadget sekaligus.

Terutama ditujukan untuk pemilik tablet yang ingin menulis lebih dari beberapa baris balasan email, Keys-To-Go 2 sangat cocok dengan iPad Pro 11 inci – tetapi tentu saja juga dapat berfungsi dengan baik dengan ponsel cerdas, laptop, dan lainnya. gadget yang akan menerima permintaan pemasangan Bluetooth. Termasuk perangkat genggam gaming tertentu. Anda dapat bertukar antara tiga perangkat yang terhubung menggunakan tombol pintasan.

Read More

Tombol QWERTY semuanya berukuran layak dan diberi jarak yang masuk akal, dengan hanya beberapa tombol tanda baca yang diberi perlakuan setengah lebar. Jarak tombolnya 1 mm, yang tidak terlalu banyak – namun masih jauh lebih baik daripada mengetuk layar sentuh untuk mendapatkan umpan balik sentuhan. Ada deretan tombol fungsi yang lengkap dan Logitech bahkan menyediakan ruang untuk beberapa tombol panah setinggi setengahnya juga.

Baterai sel berbentuk koin menjanjikan penggunaan hingga 36 bulan, dan berarti lebih sedikit kabel pengisi daya yang perlu dipertimbangkan saat bepergian.

Penutup internal hanya ada untuk menjaga kunci tetap aman saat dibawa-bawa di dalam tas Anda; itu tidak berfungsi sebagai tablet atau dudukan ponsel seperti aksesori clip-on yang disertakan dengan Keys-To-Go generasi pertama. Logitech menganggap sebagian besar pengguna sudah memiliki casing atau penutup dengan dudukan, jadi memutuskan untuk mengurangi penggunaan plastik dengan melewatkan dock di sini. Sayangnya itu bukan sesuatu yang dimiliki Steam Deck, tapi itu bukan kesalahan Logitech.

Saya suka bagaimana penutupnya menempel secara magnetis ke keyboard ketika dilipat kembali, menambahkan sedikit ketinggian. sudut mengetik yang lebih nyaman. Bahan karet juga mencegahnya tergelincir di atas meja (atau pangkuan Anda).

Sebagai seorang yang mengaku mengutak-atik Steam Deck yang menganggap keyboard layar Valve mengganggu untuk digunakan di desktop Linux, Keys-to-Go 2 telah menjadi penyelamat. Tombol fisik membuat pengetikan lebih akurat dibandingkan keyboard virtual, membuat pengetikan pada perintah SUDO jauh lebih cepat, dan berarti saya tidak kehilangan tiga perempat layar setiap kali mengeklik kotak teks.

Lampu latar akan bagus untuk mengetik di malam hari, tapi saya ragu baterai sel berbentuk koin dapat bertahan lama – dan semua LED tersebut hampir pasti berarti perangkat yang lebih tebal. Karena itu, saya bisa memasukkan Keys-to-Go 2 ke dalam ransel dan benar-benar lupa bahwa benda itu ada di sana – sangat ringan.

Logitech Keys-To-Go 2 diluncurkan dalam varian Apple dan multi-OS, dalam pilihan warna Abu-abu, Hitam, dan Lilac. Ini akan membuat Anda membayar $80/£80/€90 dan dijual langsung melalui Toko online Logitech.

  • Terkait: Aksesori iPad terbaik – keyboard, casing & periferal terbaik untuk tablet Anda

Related posts