Headphone Sonos Ace resmi dan memiliki satu fitur mematikan

Headphone Sonos Ace resmi dan memiliki satu fitur mematikan

Telah lama ditunggu-tunggu dan baru-baru ini bocor, headphone Sonos Ace telah hadir secara resmi dan Anda dapat membelinya secara global pada tanggal 5 Juni seharga $449/£449/499 Euro.

Headphone ini sebagian besar merupakan headphone peredam bising aktif (ANC) Bluetooth 5.4 premium standar dengan audio spasial.

Read More

Ini bukan Sonos yang jelas, tetapi bagus dan halus serta dirancang dengan sangat baik dengan masa pakai baterai hingga 30 jam dan masa pakai tiga jam tersedia setelah pengisian cepat tiga menit.

Seperti biasa dengan perlengkapan Sonos, tersedia dalam warna putih dan hitam. Anda dapat beralih antara transparansi, ANC, dan Mode Sadar dengan mudah.

Namun, mereka memiliki satu fitur mematikan yang disebut TV Audio Swap – dan itu adalah kemampuan untuk mengalihkan audio dari soundbar Anda ke headphone dengan sekali menekan apa yang disebut Tombol Konten, yang merupakan penggeser volume dan putar/jeda/jawab/ tombol akhiri panggilan.

Ini akan bekerja dengan Sonos Arc pada awalnya, tetapi Sonos yakin bahwa dukungan akan datang ke semua soundbar generasi saat ini dalam beberapa bulan mendatang, bahkan Ray tingkat dasar.

Sonos mengonfirmasinya Hal-hal bahwa fitur ini berfungsi menggunakan Wi-Fi, meskipun Sonos jelas dalam materinya tidak menyatakan bahwa headphone menggunakan Wi-Fi. Agaknya, hal ini untuk menghindari kebingungan bahwa Sonos Ace dapat terhubung ke produk Sonos lain seperti speaker dan berintegrasi penuh dengan sistem Sonos – karena tidak bisa.

Hal ini dapat dilihat sebagai suatu kerugian, namun jelas terlalu sulit untuk dicapai. Namun, kami ingin melihat kemampuan untuk menukar konten dari speaker Sonos lainnya.

Teknologi lain disebut TrueCinema. Ini akan terjadi akhir tahun ini dan, pada dasarnya, Permainan Sejati untuk headphone ini. Ini mengoptimalkan suara untuk ruang hidup Anda untuk “pengalaman mendengarkan yang sangat realistis” kata perusahaan.

Sonos Ace mendukung audio lossless jika Anda menggunakannya secara nirkabel dengan perangkat yang kompatibel dengan Qualcomm Snapdragon Sound menggunakan aptX Lossless. Namun, perangkat tersebut tetap tipis sehingga kemungkinan besar Anda dapat menyambungkannya melalui USB-C jika Anda khawatir akan mendapatkan audio yang lossless.

Headphone Sonos AceHeadphone Sonos Ace

Headphone menggunakan driver 40mm khusus, memiliki deteksi keausan sehingga berhenti saat Anda melepasnya dan Anda dapat menyesuaikan EQ di aplikasi. Audio spasial – dari layanan yang didukung seperti Apple Music – didukung oleh teknologi Dolby Atmos. Kenyamanan juga mendapat perhatian khusus, terutama dengan dua jenis busa berbeda pada ikat kepala.

Kami berharap contoh ulasan Sonos Ace kami segera muncul dan kami akan memberikan ulasan lengkap kepada Anda sesegera mungkin.

Headphone Sonos AceHeadphone Sonos Ace

Related posts