Headphone Elite generasi kedua dari Jabra memiliki casing yang sangat pintar

Headphone Elite generasi kedua dari Jabra memiliki casing yang sangat pintar

Earbud nirkabel kelas atas Jabra telah lama menjadi produk serba guna yang unggul, menyeimbangkan kenyamanan dan kualitas suara dengan daftar fitur yang panjang dan konstruksi yang ramah olahraga – namun selalu ada ruang untuk perbaikan. Perusahaan ini baru saja meluncurkan versi generasi kedua dari model jagoannya, Jabra Elite Active 8 dan Elite 10, yang secara resmi menjadi in-ear nirkabel pertama dengan casing pengisi daya pintar LE Audio.

Pada dasarnya teknologi ini berarti Elite Active 8 Gen 2 dan Elite 10 Gen 2 dapat mengalirkan suara dari perangkat apa pun dengan port USB-C atau jack headphone 3,5 mm, meskipun perangkat tersebut tidak memiliki Bluetooth internal – karena casingnya berfungsi semua kerja keras. Ia menggunakan codec LC3 untuk latensi lebih rendah daripada Bluetooth normal, yang menjamin sinkronisasi audio/video yang baik, dan kabel 2-in-1 berarti menyambungkan hiburan dalam penerbangan di pesawat atau peralatan gym mewah tidak akan menjadi masalah.

Read More

Saya pikir Jabra Elite 8 Active adalah “pilihan fantastis untuk pelari saat hujan atau cerah”, dan menyebut Jabra Elite 10 “salah satu ANC in-ear yang paling pas” – namun keduanya tidak memiliki kemampuan peredam bising yang bisa menandinginya. itu harga yang diminta. Tampaknya hal ini akan berubah pada generasi kedua, dengan Elite 8 Active Gen 2 dan Elite 10 Gen 2 menjanjikan ANC yang dua kali lebih kuat dari sebelumnya.

Model-model baru ini juga menambahkan deteksi kebisingan angin “dua kali lebih efektif” untuk mode transparansi Natural HearThrough Jabra, dengan suara sekitar yang terdengar lebih jernih dan alami dibandingkan model OG. Algoritme peredam bising untuk mikrofon internal telah diperketat saat melakukan panggilan suara, dan Elite 8 Active Gen 2 juga mendapatkan jaring pelindung angin, yang akan berguna saat berolahraga.

Jika tidak, Anda dapat mengharapkan rangkaian fitur ekstensif yang sama, termasuk earbud berperingkat IP68 sepenuhnya dengan lapisan anti selip untuk Elite 8 Active Gen 2, dan driver semi-terbuka 10mm di Jabra Elite 10 Gen 2 untuk kualitas suara yang fantastis. Elite 8 Gen 2 dapat bertahan selama delapan jam antara perjalanan ke wadah pengisi dayanya, yang dapat menyediakan daya yang cukup untuk total mendengarkan selama 32 jam; Elite 10 Gen 2 memiliki waktu enam jam per pengisian daya, atau total 27 jam.

Jabra Elite 8 Active Gen 2 akan mendarat akhir bulan ini, dalam warna Navy, Black, Coral, dan Olive, seharga £230. Jabra Elite 10 Gen 2, sementara itu, akan membuat Anda mengeluarkan £260 dalam warna Titanium Black, Gloss Black, Cocoa, Denim, atau Soft White.

  • Terkait: Headphone lari terbaik – bud nirkabel untuk olahraga dan latihan diulas

Related posts