GO Bar Kensei dari iFi bisa menjadi bagian kecil dari kehebatan audio

Oke, tidak ada yang akan salah mengira dongle kecil baru iFi sebagai pedang samurai sungguhan – tetapi Go Bar Kensei masih merupakan DAC yang tampak sangat tajam. Itu terbuat dari baja tahan karat Jepang, dengan gaya yang serasi. Di dalamnya, terdapat cukup pemrosesan kelas atas untuk memberikan peningkatan audio yang menyenangkan pada lagu Anda.

Ini adalah DAC ultraportabel pertama dengan K2HD, teknologi yang dikembangkan JVC yang mencoba memulihkan data frekuensi tinggi yang hilang selama proses mastering musik dan meningkatkannya ke 24-bit/192kHz. Empat filter digital dan dua mode pemrosesan 'analog' memberikan lebih banyak kontrol atas suara dibandingkan banyak DAC pesaingnya.

Read More

Cirrus Logic DAC di jantung Go Bar Kensei bagus untuk pemutaran 384kHz, file DSD256 dan MQA. Tanda terukir dan LED di bagian belakang menunjukkan kualitas yang Anda dapatkan setiap saat.

Output 3,5mm dan 4,4mm yang seimbang memungkinkan Anda menghubungkan IEM dan on-ear can yang lebih besar, dengan daya hingga 477mW. Mode “iEMatch” menyesuaikan tingkat output agar sesuai dengan in-ear yang lebih halus, dan ada mode Turbo untuk headphone yang lebih menuntut. Itu jauh lebih banyak daya daripada yang Anda dapatkan dari DAC USB-C biasa yang disertakan dengan ponsel Anda (bukan hal yang umum saat ini).

Tidak lebih besar dari flash drive rata-rata dan dengan konektivitas USB-C, ini akan menjadi peningkatan besar dibandingkan DAC internal ponsel cerdas, tablet, atau laptop Anda – dengan asumsi mereka bahkan memiliki port headphone untuk mendengarkan kabel lagi.

Jika bentuk dan warna yang terinspirasi pedang belum cukup, GO Bar Kensei dikirimkan dalam kotak kayu tradisional Jepang, dengan ukiran buatan tangan.

Audiophile yang bersemangat dapat memesan GO Bar Kensei sekarang juga, langsung dari iFi. Ini akan membuat Anda mengembalikan $449/£449/€449.

  • Terkait: Cara mengatur sistem Hi-Fi rumah – speaker, dudukan, dan lainnya

Related posts