Acer Predator Extreme mungkin baru saja menjual e-skuter kepada saya

Skuter listrik merupakan pemandangan umum di kota-kota di seluruh dunia, namun peraturan perundang-undangan pemerintah Inggris membuat saya belum menemukan alasan nyata untuk peduli terhadap skuter listrik. Acer Predator Extreme mungkin mengubah semua itu. Setara dengan sepeda gunung downhill, ini adalah skuter tendangan yang lebih cocok untuk aksi akrobat dan balap time trial daripada perjalanan dalam kota.

Acer pertama kali memamerkan Predator Extreme di kandang sendiri pada Taipei Cycle 2023, namun pada akhirnya akan menambahkan Eropa, Afrika, dan Timur Tengah ke dalamnya tepat pada saat musim panas tiba. Ini akan melakukan debutnya di Barat besok di Intel Extreme Masters di Katowice, Polandia.

Read More

Jika sistem suspensi ganda dan peredam kejut pegas belakang tidak memberikan pengaruh yang cukup besar, ban buaya 10 inci dan peringkat IPX5 memperjelas bahwa perjalanan ini tidak dimaksudkan untuk tetap berada di jalan lurus dan sempit. Acer menganggap posisi miring ke depan dan pusat gravitasi rendah memberikan kemampuan manuver yang luar biasa. Semuanya juga cukup ringan untuk bunny hop dan wheelies jika Anda ingin pamer.

Output daya puncak 960W dari motor listrik dapat mendorong Anda kembali mendaki bukit setelah Anda menuruninya, dan torsi hampir 30 lb-ft bukanlah hal yang bisa diendus. Layar LCD di setang menunjukkan kecepatan dan sisa tenaga Anda. Rem cakram depan dan belakang juga memberikan tenaga pengereman yang besar.

Motor dapat beralih antara mode kecepatan 6 kpj, 15 kpj, dan hingga 25 kpj, sedangkan baterai 10,5ah/36V dapat menempuh jarak hingga 35 km per pengisian daya. Isi ulang penuh memakan waktu sekitar empat jam, jadi cukup untuk perjalanan dari rumah ke kantor.

Saat ini saya tidak punya tempat parkir di lereng bukit di halaman belakang rumah saya, dan mengendarai e-skuter di jalan umum dan trotoar di tempat saya tinggal masih merupakan tindakan ilegal – namun jika keduanya diubah dalam semalam, saya akan dengan senang hati menamparnya. kartu kredit saya untuk salah satunya.

Predator Extreme seharga €1299 bahkan bukan terobosan pertama Acer dalam e-mobilitas. Perusahaan tersebut sebelumnya memamerkan Ebii, sepeda listrik berpenampilan funky yang terlihat seperti film fiksi ilmiah.

  • Terkait: Apa sepeda listrik terbaik? e-bikes ditinjau dan diberi peringkat

Related posts